Jumat, 30 Desember 2011

Picture My Head

Shane (All) :
Thank you for tomorrow
When you gonna call me (call me)
Thank you for the weekend
When you gonna see me (see me)
Thank you for the memories
We haven't made yet
You've always been a part of me
Even before we met (we met)
Yeah

Mark (All) :
Thank you in advance for the love you give me
I've had a glance of the good life (good life)
You'll be there when nobody believes me
I've gone through it all in my mind

All:
I can see me looking at you
At the start of the day for all my life
I can see me dying hold to you
On the way when
I'm driving home at night
I've got these pictures in my head
These pictures in my head, yeah
I've got these pictures in my head
These pictures in my head

Mark :
Thank you for tomorrow
When you gonna call me (call me)
Thank you for the weekend
When you gonna see me (see me)
Shane :
Thank you in advance
For the time you'll notice
I'm all you've wanted all of your life
Thank you for every single moment
I've gone through it all in my mind

All:
I can see me looking at you
At the start of the day for all my life
I can see me dying hold to you
On the way when
I'm driving home at night
I've got these pictures in my head
These pictures in my head, yeah
I've got these pictures in my head
These pictures in my head
Pictures in my head

Shane :
Thank you for the best times
Thank you for the journey

All:
I can see me looking at you
At the start of the day for all my life
I can see me dying hold to you
On the way when
I'm driving home at night

I can see me looking at you
At the start of the day for all my life
I can see me dying hold to you
On the way when
I'm driving home at night

I've got these pictures in my head
These pictures in my head, yeah
Pictures in my head, yeah


*terjemahan


Terimakasih untuk hari esok
Saat Kamu akan memanggilku (memanggilku)
Terimakasih untuk berakhir pekan
Saat Kamu akan melihatku (melihatku)
Terimakasih untuk kenangan
Kita tidak dibuat namun
Kau selalu menjadi bagian dari diriku
Bahkan sebelum kita bertemu (kita bertemu)
ya

Terima kasih sebelumnya untuk cinta yang Anda memberiku
Aku harus melirik dari kehidupan yang baik (kehidupan yang baik)
Kamu akan ada ketika tidak ada yang percaya padaku
Aku sudah melalui semuanya dalam pikiranku

Aku bisa melihat saya melihat kamu
Di awal hari sepanjang hidupku
Aku bisa melihat saya menahan kematian untukmu
Di perjalanan saat
Aku mengemudi pulang di malam hari
Aku punya foto-foto ini di kepalaku
Gambar-gambar ini di kepala saya, ya
Aku punya foto-foto ini di kepala saya
Gambar-gambar ini di kepala saya


Terimakasih untuk hari esok
Saat Kamu akan memanggilku (memanggilku)
Terimakasih untuk berakhir pekan
Saat Kamu akan melihatku (melihatku)

Terima kasih sebelumnya
Untuk waktu yang Anda akan melihat
Aku sudah ingin semua yang seluruh hidupmu
Terimakasih untuk setiap saat lajang
Aku sudah melalui semuanya dalam pikiranku

Aku bisa melihat saya melihat kamu
Di awal hari sepanjang hidupku
Aku bisa melihat saya menahan kematian untukmu
Di perjalanan saat
Aku mengemudi pulang di malam hari
Aku punya foto-foto ini di kepalaku
Gambar-gambar ini di kepala saya, ya
Aku punya foto-foto ini di kepala saya
Gambar-gambar ini di kepala saya

Terimakasih untuk saat-saat yang terbaik
Terimakasih untuk perjalanan

Aku bisa melihat saya melihat Anda
Pada awal hari sepanjang hidupku
Aku bisa melihat saya terus mati untuk Anda
Dalam perjalanan saat
Aku mengemudi pulang di malam hari

Aku punya foto-foto ini di kepala saya
Gambar-gambar ini di kepala saya, ya
Aku punya foto-foto ini di kepala saya
Gambar-gambar ini di kepala saya
Gambar di kepala saya

1 komentar:

  1. hai WESTLIFERS :D
    lirik lagu kamu jos gandos deh ...

    makasih ya udah kasi terjemahannya, tambah lengkapa aja ya isi blog kamu

    jangan lupa kunjungi blog aku ya http://rahjnglta.blogspot.com/

    makasih sebelumnya ^^
    Salam LIFERS

    BalasHapus